digi updates

Lebih Mantap Daripada TOEFL, Sertifikasi Bahasa Inggris Ini Luar Biasa Nilai Manfaatnya

Emerald Vega

Seperti yang kita tahu, persaingan pekerjaan di indonesia semakin sulit untuk kebanyakan orang. Karena pasalnya, tidak hanya warga negara indonesia yang bersaing dalam mendapatkan pekerjaan tapi juga warga negara asing yang berada di indonesia.

Hal ini menyebabkan sertifikat TOEFL saja jadi belum cukup untuk membantu mendapatkan pekerjaan di luar negeri dan bahkan di dalam bumi ibu pertiwi. Sedangkan di dalam negeri sendiri. Persaingan mendapatkan pekerjaan juga punya rasa pahit-manisnya tersendiri. Untuk bisa memenangkan persaingan-persaingan pekerjaan melawan pemegang sertifikat TOEFL lainya. Anda juga akan memerlukan sertifikat keterampilan bahasa inggris lainnya yang tingkat lanjut bernama Cambridge of Advanced English.

Mengutip dari tugu.com, memiliki sertifikat CAE merupakan bukti pencapaian level yang tinggi dalam tes Bahasa Inggris yang diterima oleh lebih dari 6.000 institusi pendidikan, bisnis, maupun departemen pemerintahan di seluruh dunia. Dengan kata lain, bagi pemilik sertifikat keahlian berbahasa inggris yang satu ini. Anda memiliki peluang pekerjaan dan karir di lebih dari 6.000 institusi pendidikan, bisnis, maupun departemen pemerintahan di seluruh dunia.

Mengenal sertifikat bahasa inggris Cambridge Advance English

Gulungan sertifkat yang diikat oleh pita merah | picture by **Ekrulila on pexels.com

Gulungan sertifkat yang diikat oleh pita merah | Photo by Ekrulila on pexels.com

Anda bisa mendapatkan sertifikat bahasa inggris ini dengan mengikuti Cambridge Assessment English. Tes bahasa inggris yang satu ini disebut-sebut sangat sulit. Karena hanya memberikan hasil lulus atau gagal. Seringkali peserta tes ini di ikuti oleh orang-orang yang percaya diri dengan kemampuan berbahasa inggris mereka.

Kredibilitas pembuka peluang kerja yang luar biasa

jejeran pintu putih dengan dinding yang memiliki pola | picture by **Pixabay on pexels.com

Jejeran pintu putih dengan dinding yang memiliki pola | Photo by Pixabay on pexels.com

institusi dan pemerintah dunia mengakui CAE. TOEFL hanya mengukur seberapa mahir anda dalam berbahasa inggris melalui serangkaian tes. Dengan kata lain, ia hanya menunjukan kalau anda bisa berbahasa inggri tanpa ada rekomendasi apapun yang mendukung anda. Sedangkan untuk sertifikat CAE, ada 6.000 lebih institusi dan pemerintah dunia yang mengakuinya. Secara tidak langsung ini bisa diartikan kalau pemilik CAE direkomendasikan, diutamakan dan bahkan punya peluang kerja diterima lebih tinggi dari pemegang sertifikat TOEFL.

Menjadi peluang bisnis dan jaringan kerja menarik di luar dan dalam negeri negeri

Orang-orang kantor menumpukan tangannya diatas meja kerja | picture by **Kampus Production on pexels.com

Orang-orang kantor menumpukan tangannya diatas meja kerja | Photo by Kampus Production on pexels.com

Di Luar negeri seperti Amerika dan Eropa pada umumnya kemampuan bahasa inggris juga sering menjadi point perhatian dan pertimbangan pemilik bisnis. Terutama pemilik bisnis pembelajaran bahasa inggris untuk orang-orang asing yang butuh keterampilan. Untuk memperluas jaringan kerja sendiri banyak juga orang-orang yang tertarik untuk berbincang-bincang tentang mencapai tujuan dan profit dengan orang yang terampil berbahasa inggris, terutama investor asing dari luar negeri.

Dokumen pendukung untuk bisa berkuliah di kampus-kampus bergengsi

Gambar gedung bangunan kampus megah | picture by **Pixabay on pexels.com

Gambar gedung bangunan kampus megah | Photo by Pixabay on pexels.com

Anda juga akan mendapatkan tips belajar bahasa inggris di kampus-kampus bergengsi. Dimana buku belajar bahasa inggris di kampus top dan kampus bergengsi memiliki banyak hal yang membuat mahasiswa-mahasiswa lainnya iri. Beberapa diantaranya adalah fasilitas pembelajaran yang lebih canggih dan maju. Hal ini membuat anda bisa mendapatkan pengetahuan dan wawasan sedekat mungkin dengan wawasan wawasan dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh lapangan pekerjaan di suatu industri. Selain itu, lingkungan akademis yang kompetitif, komunitas dan pergaulan yang komunikatif, serta koneksi dan jaringan kerja yang berpengaruh juga bisa anda manfaatkan. Bila anda punya keahlian bahasa inggris yang bisa dibuktikan dengan sertifikat bahasa inggris Cambridge advance English.

Landasan kepercayaan diri yang solid untuk berbahasa Inggris

Wanita berkacamata berbaju kuning memegang buku kuliah | picture by **Andrea Piacquadio on pexels.com

Wanita berkacamata berbaju kuning memegang buku kuliah | Photo by Andrea Piacquadio on pexels.com

Setiap orang memiliki cara meningkatkan kepercayaan diri masing-masing. Untuk masalah bahasa inggris sendir, hasil tes saja sering kali dirasa kurang cukup bagi orang untuk menunjukan kemampuan bahasa inggrisnya. Sertifikat bahasa inggris CAE atau Cambridge Advance English adalah cara membangun kepercayaan diri yang bagus. Terutama untuk orang-orang yang butuh lebih banyak landasan agar mereka percaya diri berbincang-bincang dalam bahasa inggris

Untuk menutup konten kali ini, bisa dibilang CAE itu lebih mantap daripada TOEFL. Memang harganya mahal, dan persyaratannya lebih ketat juga. Sedangkan TOEFL sendiri sebenarnya sudah lebih dari cukup juga untuk mendapatkan pekerjaan dan semacamnya. Asalkan kita bisa menyakinkan pemberi pekerjaan kalau kita orang yang tepat. Sayangnya, untuk TOEFL pengakuan dan penerimaan yang dimiliki TOEFL tidak sebanyak Cambridge Advanced English. Yang mana ada 6000 lebih institusi dan pemerintah yang mendukung CAE dari seluruh dunia.

Ok, sekian dulu, konten menarik tentang sertifikat bahasa inggris CAE yang digiserti.id bahasa untuk anda kali ini. Digiserti.id berharap konten ini bisa membantu anda yang sedang mencari cara meningkatkan karir. Silahkan datang ke di blog digiserti.id agar bisa menemukan konten-konten menariknya, terima kasih dan sampai jumpa

Yuk, Check artikel-artikel lainnya dari Digiserti.id dan cobain penawaran menarik Digiserti.id untuk pesanan sertifikat digital pertama.

Rekomendasi Artikel

Ini 5 Collaboration Skill Yang Harus Kamu Kuasai, Penting Banget!
Ini 5 Collaboration Skill Yang Harus Kamu Kuasai, Penting Banget!

Ternyata agar kolaborasi berjalan dengan lacar serta memberikan hasil yang baik, kamu perlu memiliki collaboration skill yang mumpuni. Nah berikut 5 collaboration skill yang harus kamu kuasai agar bisa bekerja sama dengan baik. Simak dengan baik ya! [blog.kolaborazi.id]

Ishmah Nurhidayati
Ishmah Nurhidayati
Stop, Kamu Cuman Bakal Dighosting Narasumber Gara-Gara Ini
Stop, Kamu Cuman Bakal Dighosting Narasumber Gara-Gara Ini

Ghosting tidak hanya terjadi dalam hubungan percintaan saja. Kamu bahkan bisa di ghosting oleh berbagai macam orang, termasuk narasumber webinar yang sudah kamu kontak dari jauh-jauh hari. Digiserti.id tidak ingin mengalami kejadian buruk seperti itu menimpa kamu.

Emerald Vega
Emerald Vega
Bingung Cara Menjual Tiket Konser? Coba Lakukan 5 Tips Berikut!
Bingung Cara Menjual Tiket Konser? Coba Lakukan 5 Tips Berikut!

Kamu mau menyelenggarakan konser tapi bingung cara menjual tiketnya? Takut sepi peminat dan berakhir nggak ada yang nonton? Yuk simak 5 tips menjual tiket konser berikut!

Ishmah Nurhidayati
Ishmah Nurhidayati
Kolaborasi antar Organisasi dalam Penyelenggaraan Event, Apa Pentingnya?
Kolaborasi antar Organisasi dalam Penyelenggaraan Event, Apa Pentingnya?

Kamu pernah menemukan event yang dilaksanakan oleh lebih dari satu organisasi atau komunitas? Beberapa organisasi atau komunitas terkadang memang melakukan kolaborasi untuk mengadakan sebuah event. Tapi apa sih kolaborasi itu? Yuk simak penjelasan berikut! [blog.kolaborazi.id]

Ishmah Nurhidayati
Ishmah Nurhidayati
3 Manfaat Sertifikat Digital Bagi Branding Organisasi
3 Manfaat Sertifikat Digital Bagi Branding Organisasi

Tahukah kamu bahwa sertifikat digital tidak hanya membangun personal branding pemiliknya saja, tapi juga mampu membangun branding bagi organisasi yang mengeluarkannya.

Diyanah Shabitah
Diyanah Shabitah
Sertifikat Unik: Pilihan Menarik untuk Hadiah Istimewa
Sertifikat Unik: Pilihan Menarik untuk Hadiah Istimewa

Hadiah yang diterima dengan senang hati adalah hadiah yang paling berarti. Dengan sertifikat unik, kamu bisa buat hadiahnya lebih berkesan. Yuk, temukan cara untuk menjadikan hadiahmu lebih berarti dengan sertifikat personalisasi yang unik dan menyenangkan, hanya di sini!

Diyanah Shabitah
Diyanah Shabitah
Timeline Promosi Ternyata Penting loh, Apa Saja ya Isinya?
Timeline Promosi Ternyata Penting loh, Apa Saja ya Isinya?

Promosi merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam penyelenggaraan sebuah event. Oleh karena itu, timeline promosi merupakan salah satu hal yang harus kamu beri perhatian khusus. Nah kira-kira kegiatan apa saja ya yang terdapat dalam timeline promosi? Kapan sebaiknya mulai dikerjakan? Buat kamu yang sedang bingung mencari contoh timeline promosi, yuk simak penjelasan berikut!

Ishmah Nurhidayati
Ishmah Nurhidayati
3 Hal Yang Membuat Vendor Manapun Menghindari Kolaborasimu
3 Hal Yang Membuat Vendor Manapun Menghindari Kolaborasimu

Ketika kamu mencoba mencari partner kolaborasi baru untuk keperluan kolaborasi atau mempertahankan hubungan yang baik dengan partner kolaborasi yang lama. Kamu akan sampai di suatu titik dimana susah sekali untuk berurusan dengan suatu partner kolaborasi. [blog.kolaborazi.id]

Emerald Vega
Emerald Vega
Media Partner, Solusi untuk Memperluas Promosi Event
Media Partner, Solusi untuk Memperluas Promosi Event

Jika kamu memperhatikan brosur acara baik di media cetak maupun online seperti media sosial, kamu biasanya akan menemui space khusus yang disediakan penyelenggara untuk media partner yang telah mereka ajak untuk bekerja sama. Sebenarnya apa sih keuntungan berkolaborasi dengan media partner? [blog.kolaborazi.id]

Ishmah Nurhidayati
Ishmah Nurhidayati
4 Aplikasi Wajib Untuk Kamu Yang Suka Kolaborasi
4 Aplikasi Wajib Untuk Kamu Yang Suka Kolaborasi

Anda tidak perlu jago dan menguasai bermacam-macam software untuk bisa mengadakan kolaborasi secara online. Itu semua karena mengadakan kolaborasi secara online itu tidak sesusah apa yang orang pikirkan. Contoh kolaborasi yang bisa anda adakan salah satunya adalah [blog.kolaborazi.id]

Emerald Vega
Emerald Vega